Lihat Deh 10 Roti Meses yang Tertata Super Rapi Ini, Gabut atau Kreatif?


Selama pandemik virus corona, jutaan warga Indonesia harus mendekam di kediaman masing-masing. Otomatis ada banyak orang yang punya lebih banyak waktu luang dibanding sebelumnya.

Tapi kepikiran gak untuk menggunakan waktu luang ini buat menyusun meses sedemikian rupa di atas roti agar membentuk pola unik? 10 netizen ini misalnya, entah karena bosan, gabut, atau kreatif ya.

1. Bosen ya selama #dirumahaja? Nih ada netizen yang memulai harinya sarapan pakai roti meses yang tertata teratur


2. Masih kurang rapat dan rapi? Coba cek yang satu ini, mesesnya sangat tidak taat physical distancing


3. Yang ingin variasi motif bisa lihat karya yang satu ini. Bikin puas orang-orang OCD


4. Ada juga yang bikin bentuk virus corona nih. Ya elah, nder kebawa mimpi ya?


5. Kakak yang satu ini lucu banget nyusun meses rotinya sampai berbentuk matahari


6. Kalau pasukan meses yang ini jadi spiral sempurna! Rasanya bak lagi dihipnotis aja


7. Gak berhenti sampai di situ aja, ada juga yang bikin lukisan masa kecil di atas roti nih


8. Ternyata meses juga bisa jadi karya seni ya! Duh gabut dan kreatif bedanya tipis


9. Gak punya meses? Ada juga yang niat menganyam lembaran keju jadi seperti ini. Niat!


10. Semua itu kalah membingungkan sama konsep roti yang satu ini. Haduh, selo banget ya kak sampai nancepin meses satu demi satu?!


Itu dia 10 roti meses yang ditata super rapi dan bikin kamu bengong. Niat, kreatif, atau super gabut doang ya? Kira-kira kamu tega gak makan rotinya kalau udah dihias begini?